Prinsip dasar cat interior

Lukisan interior adalah cara ekonomis untuk menghias dan memperbaiki rumah Anda. Ini bisa memberi ruang tampilan baru dan vitalitas, dan itu adalah sesuatu yang bisa Anda lakukan sendiri. Lukisan interior adalah keterampilan pertama yang saya pelajari beberapa tahun yang lalu; Saya menawarkan jasa dan bahkan lukisan kontemporer adalah profesi yang saya suka lakukan dan itu adalah hati dan hati saya. Ada banyak faktor yang perlu dipertimbangkan ketika melukis dan mendiskusikan dasar-dasar artikel ini.


1. Berapa banyak cat yang saya butuhkan? Sebelum memulai, Anda harus menentukan jumlah cat yang Anda butuhkan. Anda dapat dengan mudah melakukan ini dengan menghitung jarak linier di ruang yang akan Anda lukis. Mulailah dengan mengukur tinggi dinding dan kalikan dengan panjang dinding, lakukan dengan semua dinding ruangan. Selanjutnya, ukur tinggi dan lebar semua jendela dan pintu di ruangan, kalikan secara terpisah, dan kemudian tambahkan jumlah totalnya. Gambarkan jumlah total pintu dan jendela dari pengukuran sebelumnya. Ini memberi Anda total permukaan untuk melukis. Akhirnya bagi angka ini dengan 350 dengan kalkulator. Keseluruhannya adalah jumlah galon yang Anda butuhkan untuk mengecat ruangan ditambah satu galon paling banyak atau 2 untuk dua kemungkinan tangan. Ingat bahwa jika Anda menggunakan primer, Anda harus mendapatkan angka yang sama di sebelah cat. Beberapa merek (seperti Behr) telah melukis dengan yang utama; Anda tidak boleh membeli primer secara terpisah jika membeli jenis cat ini.
2. Jenis lukisan apa yang harus saya terima? Sebagian besar cat interior saat ini adalah lateks atau cat vinil, berbasis air. Primer dan cat berbasis minyak umumnya digunakan untuk aplikasi eksternal. Cat lateks interior tersedia dalam berbagai warna: gloss, semi-gloss, satin enamel, cat kuku, cat kuku dan permukaan datar. Aturan umum adalah bahwa semakin tinggi area sirkulasi, semakin terang, misalnya, area basah seperti kamar mandi dan dapur biasanya tempat dengan banyak lalu lintas yang membuat mereka dicelup dengan gloss atau semi-gloss karena Ketahanan ini Tampilan kelembaban dan mudah menyelesaikan selesai langit-langit yang mudah dibersihkan, yang memiliki sedikit atau tidak ada lalu lintas, mereka biasanya dicat dengan cat datar, karena kepekaan terhadap noda.
3. Apa jenis alat dan peralatan yang saya butuhkan? Selain primer dan cat Secara umum, Anda akan membutuhkan 1 atau 2 paket 3/8 cup rolhoezen, rollerpan untuk pengecatan, sikat, 6 kaki atau 8 kaki tangga (langit-langit) dari penanda rolhandgrepen untuk rolhandgrepen, anggota bahan plastik elang anggota falcon 1 galon atau lebih banyak senyawa gabungan (untuk retakan besar), pisau gypsum untuk senyawa, dan pistol schilderkit (retakan kecil) dan kocok untuk batang cat.
4. Bagaimana menyiapkan ruang untuk melukis? Semua perabotan bergerak harus dilepaskan dan ditempatkan sementara di ruangan lain. Untuk furnitur yang tidak bisa dipindah, dorong bagian tengah ruangan. Ukur dan potong kait plastik dan tutup furnitur. Kemudian buatlah laci kain di lantai tempat Anda menggambar, sampah jaringan kain menyerap cat semprot yang lebih baik dan akan diikuti lebih sedikit cat, terutama pada karpet. Hancurkan semua celah kecil dan lubang yang Anda lihat, terutama di sekitar jendela dan pintu. Jika Anda memiliki retakan besar di dinding atau langit-langit, tetap dengan mortir, biarkan kering dan tajam.
5. Saya siap melukis! Apa yang harus saya lakukan dulu? Mulailah dengan menerapkan lapisan primer ke seluruh ruangan, dinding, langit-langit dan trim. Setelah primer telah kering, cat langit-langit dan kemudian oleskan 2 pernis datar dalam warna pilihan Anda (biasanya putih.) Lukisan di bawah semua cetakan, papan skirting dan pintu, menerapkan dua lapisan lapisan warna pilihan Anda yang dipilih lapisan mengkilap untuk bersinar. Setelah cat mengering, gunakan sikat untuk memendekkan warna dinding di sekitar jendela, pintu dan langit-langit, dengan menggunakan 2 lapis. Jadi Anda harus menggunakan gulungan cetak, gulung dan gulung dan mulailah mengubah warna dinding dengan huruf “W” besar untuk mendapatkan cakupan maksimum. Biarkan lapisan pertama kering dan gunakan lapisan kedua. Setelah semuanya kering, ambil lapisan cat yang tersisa dan aplikasikan sentuhan. Tunggu 1 jam, bersihkan perabotan dan kembalikan ke tempatnya. DISINI ADALAH!
6. Apa lagi yang Anda rekomendasikan? Tidak ada standar untuk warna, semuanya sesuai dengan selera Anda. Tapi embossing adalah masalah lain, memilih cat yang tepat akan menyebabkan pekerjaan Anda dapur dan bak mandi adalah pengecualian, mereka adalah daerah sibuk dengan kelembaban tinggi, sehingga pada umumnya permukaan semi-gloss atau high-gloss digunakan di dinding. Ingat bahwa Anda mendapatkan apa yang Anda bayar, jadi belilah cat berkualitas tinggi untuk memastikan cat baru Anda bertahan selama bertahun-tahun. Ketika pekerjaan Anda selesai, Anda dapat melihat kembali dan bangga dengan pekerjaan Anda!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *