Interior gedung New York: ide dan saran untuk desain

New York mungkin bukan kota yang paling ramah bagi para seniman, tetapi ini jelas merupakan salah satu tempat paling artistik di Amerika Serikat. Setelah rumah atau janji orang-orang kreatif di seluruh dunia, New York menawarkan kesaksian sifat artistiknya melalui gambar konstruksi yang mengesankan. Dari interior hingga fasad rumah-rumah ke bangunan komersial, New York tidak tampak lebih seperti inspirasi daripada yang melampaui ember tradisional cat putih. Jika Anda tinggal di New York, Anda mungkin sudah terbiasa dengan fasad yang menarik yang dapat Anda lihat di hampir setiap lingkungan. Museum Malaikat Bowery dan Broken baru di Brooklyn hanya dua contoh, tetapi bukan hanya kreativitas di permukaan, karena jika Anda akan melihat beberapa rumah dan kantor kota, Anda akan memiliki ide-ide hebat yang bergerak untuk melukis wirausahawan di New York dan implementasikan mereka. di rumah Anda.


Anda mungkin bisa membayangkan New York mengadopsi desain teknologi tinggi di era kecepatan dan komputasi. New York jelas memiliki bagian yang luar biasa, gedung perkantoran canggih dan rumah hibrida futuristik, tetapi masih ada rumah dan bangunan di New York yang mengingatkan kembali pesona masa lalu. Sebagai contoh, di W 23rd St ada bar yang menciptakan swingability tahun 1950-an. Ada juga perusahaan seperti restoran dan kafe yang merupakan pabrik dan ketika pemilik merenovasi mereka, mereka mempertahankan gaya industri yang disengaja. Contoh yang relevan dalam pengertian ini adalah memiliki bar di Elizabeth St. Jadi, jika Anda seorang bar, lebih baik jika Anda berbicara dengan pelukis di New York dan memilih gaya lukisan klasik atau klasik.
Untuk interior rumah, semuanya berjalan ke arah yang sama. Para pelukis di New York menyatakan bahwa finishing dan penyatuan chamois secara mengejutkan lebih populer daripada garis logam. Karena gaya lusuh chic kembali beberapa tahun yang lalu, itu hanya logis bahwa pemilik rumah mencari gaya lukisan dekoratif yang bekerja sama dengan baik. Rumah Bohemian d? Cor adalah tren yang meningkat di New York karena menawarkan keseimbangan yang sangat baik antara kemewahan dan kenyamanan. Karena gaya lukisan ini benar-benar berlawanan dengan minimalis, yang menggunakan alat dan teknik yang paling sederhana. Pelukis New York yang menawarkan lukisan vintage sering menggunakan teknik khusus seperti lukisan strip dan marmer imitasi. Tentu saja, penting untuk diingat bahwa tidak semua interior rumah menawarkan pemilik kebebasan untuk memilih model mereka sendiri. Untuk mendapatkan hasil terbaik, Anda harus memilih gaya lukisan internal berdasarkan ukuran potongan. Misalnya, jika Anda memiliki apartemen kecil dengan langit-langit rendah, memilih gaya gambar yang terlalu rumit dapat menciptakan ilusi ruang yang lebih kecil. Untungnya, ada banyak kontraktor umum di New York yang dapat menawarkan nasihat profesional tentang gaya ideal untuk kebutuhan khusus Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *